Home » » Ducati Lirik Pasar Otomotif Surabaya

Ducati Lirik Pasar Otomotif Surabaya

Written By ahmad muazim abidin on Kamis, 31 Maret 2011 | 15.20

PT Supermoto Indonesia selaku ATPM Ducati di Indonesia  rupanya semakin memanjakan para bikers di Kota Pahlawan. Bagaimana tidak, hal ini terbukti saat Ducati melaunching Ducati Diavel dan Diavel Carbon.

Motor gede (moge) asal Bologna, Italia ini resmi diluncurkan dalam pameran otomotif yang berlangsung di Convention Hall Tunjungan Plaza (TP), Rabu (30/3/2011) hingga Minggu (3/4/2011). Dengan desain stylish serta dilengkapi spek turunan dari teknologi motor GP, moge ini dibandrol Rp 475.000.000 untuk yang diavel carbon dan Rp 410.000.000 untuk yang diavel.

"Ada fasilitas interaction control, jadi gerak roda depan dan belakang bisa seirama. Misalnya ada gesekan dengan oli atau bahan licin di aspal, roda dijamin tidak akan selip sebab puteran ban depan sama dengan ban belakangnya," kata AS Nugroho, President Director Ducati Indonesia saat launching di Convention Hall TP, Rabu (30/3/2011).

Moge dengan mesin 1200 cc ini tak takut masuk pasar Surabaya. Pasalnya, selain kompromi untuk bahan bakar, moge Ducati kali ini makin menggiurkan bikers dengan fasilitas setting power. Dengan begitu, pemilik moge asal Italia ini dapat dengan mudah memilih karakter yang diinginkan, sport, touring atau bahkan urban dengan batas hours power yang dapat diubah pula.

"Ada tombol menu panel di stang sebelah kiri. Itu fungsinya untuk memilih karakter, sport, touring atau urban. Hours powernya juga dapat diubah sesuai kebutuhan biker di segala karakter jalan," terangnya.

Lagipula, lanjut Nugroho, bila kita menempuh perjalanan jauh dan susah untuk menemukan bahan bakar jenis oktan 95, moge ini cukup fleksibel. Artinya, bila dalam perjalanan kita susah menemukan Pertamax Plus (Pertamina), Super Extra (Shell), dan Primax95 (Petronas), moge ini bisa diisi Pertamax biasa.

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger