Home » » Habis Android Terbitlah WP..!

Habis Android Terbitlah WP..!

Written By ahmad muazim abidin on Kamis, 31 Maret 2011 | 16.37


Near Field Communication(NFC), mungkin adalah teknologiyang bakal diadopsi banyak vendor. Setelah Google, Microsoft pun bakal membawa NFC ke Windows Phone.


Dengan teknologi NFC ini, ke depannya pengguna bisa memanfaatkan ponsel mereka sebagai 'dompet digital'. Caranya pengguna cukup mendekatkan ponsel ke sensor (layaknya kartu RFID pada mesin absen). 

Seperti dikutip detikINET dari Bloomberg, Rabu (30/3/2011), Microsoft memang berencana serius membawa mobile payment ke ponsel mereka. Sebagai bagian dari perjanjian Nokia-Microsoft, perusahaan pimpinan Steve Balmer tersebut bakal mendapat dukungan NFC dari Nokia.

Sebelumnya Nokia memang berencana menjadikan NFC sebagai bagaian dari fitur standar pada ponsel-ponsel masa depan mereka. 

Saat ini beberapa ponsel yang sudah mendukung teknologi NFC adalah: Google Nexus S, Samsung Galaxy S II, Samsung Wave 578, dan Nokia C7-00.


diolah dari http://www.detikinet.com/read/2011/03/31/122700/1605570/398/ponsel-windows-phone-7-tembus-atmosfer-bumi/
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger