Proteksi Password Dengan Aman

accesspasswordrecovery.us
Password menjadi pertahanan privasi dan keamanan online. Namun hacker berpotensi mereset password dan mendapatkan akses ke jaringan sosial, rekening bank, bahkan identitas pengguna. 



Jika menggunakan password yang sama untuk semua akun online, kemungkinan rentan dibajak. Pastikan perbarui password dan gunakan kata-kata unik. 




Ada beberapa program manajemen password seperti KeePass untuk menyimpan beberapa password akun online dalam satu database terenkripsi. Untuk mengaksesnya hanya diperlukan satu password master, dan membawa penggunanya ke setiap password yang dibutuhkan di thumb drive tunggal. 




Lain lagi dengan aplikasi sandi multiplatform manager yang didukung browser seperti LastPass. Penggunaannya lebih mudah digunakan karena otomatis mensinkronkan antara komputer yang berbeda dengan browser. Pengguna bisa mengakses database terenkripsi dari perangkat apapun. 




Selain menggunakan password manager untuk meningkatkan privasi online, pengguna harus membuat sandi yang sempurna. Password sempurna adalah dengan menuliskan huruf, angka dan simbol yang unik.