Home » » Proteksi Password Dengan Aman

Proteksi Password Dengan Aman

Written By ahmad muazim abidin on Jumat, 20 Mei 2011 | 03.10

accesspasswordrecovery.us
Password menjadi pertahanan privasi dan keamanan online. Namun hacker berpotensi mereset password dan mendapatkan akses ke jaringan sosial, rekening bank, bahkan identitas pengguna. 



Jika menggunakan password yang sama untuk semua akun online, kemungkinan rentan dibajak. Pastikan perbarui password dan gunakan kata-kata unik. 




Ada beberapa program manajemen password seperti KeePass untuk menyimpan beberapa password akun online dalam satu database terenkripsi. Untuk mengaksesnya hanya diperlukan satu password master, dan membawa penggunanya ke setiap password yang dibutuhkan di thumb drive tunggal. 




Lain lagi dengan aplikasi sandi multiplatform manager yang didukung browser seperti LastPass. Penggunaannya lebih mudah digunakan karena otomatis mensinkronkan antara komputer yang berbeda dengan browser. Pengguna bisa mengakses database terenkripsi dari perangkat apapun. 




Selain menggunakan password manager untuk meningkatkan privasi online, pengguna harus membuat sandi yang sempurna. Password sempurna adalah dengan menuliskan huruf, angka dan simbol yang unik. 






Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger