Mudah Melihat Siapa Yang Tidak Follow-Back Twitter

Cara Mudah Melihat Siapa Yang Tidak Follow-Back Twitter Anda
Twitter semakin populer saja setiap harinya. Selain untuk menjalin hubungan pertemanan, Twitter juga telah terbukti sebagai sarana paling cepat untuk sharing informasi dengan adanya fitur short URL link.

Namun ada sejumlah kesulitan jika kini Anda telah banyak memiliki follower, demikian juga ketika Anda telah follow banyak orang. Kesulitan itu muncul ketika Anda memutuskan untuk unfollow orang-orang yang tidak follow-back Twitter Anda. Bagaimana Anda bisa mencari satu per satu dari sekian banyak follower itu?

Ada sebuah aplikasi online yang bernama FriendOrFollow, yang akan membantu Anda mengatasi hal itu. Yang membuat aplikasi ini unik adalah Anda tidak perlu menambahkan aplikasi ini pada akun Twitter, tidak juga perlu menginstallnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan ID Twitter Anda pada kolom yang disediakan dan tekan Enter

 



Ta-da! Secepat kilat Anda akan diarahkan pada sebuah halaman dimana Anda bisa melihat orang-orang yang telah Anda follow, tapi tidak follow-back. Jika Anda berniat menghilangkan mereka dari list follower Anda, maka tinggal klik pada display picture mereka dan tekan Unfollow.    

Satu lagi, jika Anda ingin mengetahui siapa saja yang telah follow Anda, tapi Anda tidak follow mereka, silahkan klik padatab  Fan yang ada di sisi atas. Tinggal klik pada display picture masing-masing yang Anda inginkan dan klik  Follow.