Home » » Software GetDataBack for FAT and NTFS

Software GetDataBack for FAT and NTFS

Written By ahmad muazim abidin on Kamis, 09 Juni 2011 | 06.58

Mungkin anda pernah mengalami kehilangan data akibat beberapa sebab. Jangan keburu panik dulu. Selama media simpan masih terdeteksi secara fisik, ada kemungkinan GetDataBack bisa mengembalikan data yang sudah terhapus baik secara sengaja ataupun tidak, baik dalam keadaan ter-delete sampai ter-format sekalipun. Bahkan dalam kondisi yang ekstrim sekalipun seperti partisi yang terhapus dan tidak terdeteksi. Begitu pula dalam kondisi data yang telah terhapus akibat virus.
Selain media simpan seperti hard disk, aplikasi ini dapat pula diterapkan pada flash disk dan media simpan lainnya. Tapi harap diingat, GetDataBack hanya bisa digunakan pada media simpan dengan format FAT (FAT16 dan FAT32) serta NTFS. Jadi jika kamu memiliki data pada sistem operasi Linux atau Mac, urungkan saja.
Cara kerjanya cukup aman, menggunakan sistem Safe dan tidak menyentuh media yang akan di-recovernya. Oleh karena itu, aplikasi ini merekomendasikan media simpan atau drive yang berbeda dengan media yang hendak di-recover. Selain itu, usahakan agar kamu tidak mengakses media yang sedang di-recover saat proses berlangsung supaya kondisi data tetap aman dan tidak tertulis ulang.

Informasi
Situs webhttp://www.runtime.org
Ukuran file2,61MB (FAT); 2,54MB (NTFS)
LisensiTrial 30 hari
HargaUS$69 (FAT); US$79 (NTFS)
Kebutuhan sistemSemua Windows



http://www.tabloidpcplus.com/2011/06/07/uji-software-getdataback-for-fat-and-ntfs/
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger