Home » » Nvidia Tegra 2

Nvidia Tegra 2

Written By ahmad muazim abidin on Selasa, 02 Agustus 2011 | 06.58

Nvidia Tegra 2
Tegra 2 dirancang dengan CPU mobile dual-core pertama di dunia yang menyuguhkan pengalaman Web terbaik, dengan kecepatan browsing dua kali lipat lebih cepat dan dukungan penuh untuk akselerasi hardware Adobe Flash Player plus kemampuan multitasking andal. 

Tegra 2 juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce yang akan membuat pengalaman visual pengguna terpikat dan sekaligus memperoleh gaming berkualitas konsol. Tegra 2 telah mempelopori tren baru ponsel dan tablet super dan menciptakan pengalaman mobile dan konten jauh lebih paling revolusioner. 

Tren baru ini termasuk jajaran produk unggulan seperti ponsel super LG Optimus 2X dan Motorola Atrix 4G dan tablet berbasis Android 3.0 (Honeycomb) seperti Motorola XOOM, LG Optimus Pad, Samsung Galaxy Tab 10.1, Acer Iconia Tab A500, ASUS Eee Pad Transformer, dan Toshiba Honeycomb.

Nvidia pun telah menyiapkan generasi untuk mobile yang berangkat dari kesuksesan Tegra 2. Chip generasi selanjutnya yang berkode Project Kal-El ini merupakan prosesor quad-core yang diharapkan mampu membawa komputasi mobile ke tingkat yang lebih tinggi. 

Selain memperkenalkan Tegra 2, deretan teknologi NVIDIA lainnya adalah rangkaian produk GeForce untuk desktop.

Jajaran produk GeForce untuk desktop terdiri dari GeForce GTX 590, 550 dan 520. Mengusung GPU NVIDIA Fermi, tipe kartu ini menyasar berbagai segmen pasar, mulai dari entry level dan mainstream hingga kalangan enthusiast yang ingin membuat PC gaming andal.

GPU GeForce seri 500M didesain khusus untuk mendukung notebook dengan prosesor Intel generasi kedua Sandybridge. Hingga saat ini, keluarga GeForce 500M yang meliputi 580M, 570M, dan 560M telah menjadi salah satu senjata andalan sejumlah notebook terbaik di dunia pada tahun 2011. 

GPU ini menjanjikan performa kelas atas untuk aplikasi multimedia berkualitas HD, 3D, web, dan gaming. Selain itu, NVIDIA juga memperkenalkan teknologi Optimus yang bermanfaat memperpanjang usia baterai dengan otomatis mengaktifkan dan menon-aktifkan GPU sehingga hanya bekerja saat diperlukan.






diolah dari http://www.klikmagz.com/baca.php?id=Makin-Seru-Dengan-Nvidia-Tegra-2
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger