Home » » Belajar lebih giat

Belajar lebih giat

Written By ahmad muazim abidin on Rabu, 28 Maret 2012 | 20.46

Kita selalu membutuhkan belajar selama masih diberi kesempatan menghirup nafas, diantara pembelajaran-pembelajaran itu tentu saja ada yang menjadi kesukaan dari sebagian dari kita dan ada juga yang menjadi momok yang menakutkan.
Belajar yang terkesan hanya dengan membaca buku tentu saja menjadi masalah jika harus membawanya kemana-mana. Belajar tidak harus seperti itu, pembelajaran itu dinamis dan bisa dilakukan dimana saja. Ciptakan suasana yang menyenangkan semenyenangkan mungkin sehingga ada yang kita pelajari mudah dipahami dan diingat tentunya.
Prinsip belajar dari pengalaman juga harus selalu dipatuhi supaya tidak ada yang sia-sia pembelajaran apapun yang kita jalani. Menjalani hidup berarti menjalani pembelajaran yang harus berani kita hadapi. Mengapa keberanian? Belajar butuh proses yang panjang dan tentu saja butuh keberanian. Keberanian untuk sejenak meninggalkan rutinitas bermain, bergaul dan keberanian untuk mengeluarkan uang saku jika harus membeli materi yang tidak dipunyai.
Nikmati pembelajaranmu dan sekali lagi nikmati pembelajaranmu dalam hidup ini. Buat hidupmu berubah dengan merubah caramu belajar tentang hidup.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger