Home » , , » Akhirnya Wifi-an Tethering

Akhirnya Wifi-an Tethering

Written By ahmad muazim abidin on Kamis, 05 April 2012 | 15.26

Bahagianya bisa punya handphone android. Apalagi kalau handphonenya samsung galaxy ace dan punya koneksi paket data yang bisa dishare alias tethering. Maklum kan udah os Froyo, pasti bisa secara default melakukan tethering. Tapi sekarang ini aku lagi nulis lewat jaringan wifi yang dishare pake samsung galaxy ace dengan os 2.3 lho alias gingerbread. 
Oh ya, cara untuk menyetting kebutuhan wifi tethering di android gingerbread ternyata cukup mudah kok (mungkin di versi froyo juga demikian). 

Aku kasih sedikit share ya sob, cos aku sendiri baru pertama ini pakai device android: 
1. Masuk menu lalu pengaturan. 
2. Pilih Wireless dan Jaringan. 
3. Lalu pilih tethering dan portable hotspot. 
4. Kemudian centang pilihan Mobile Ap. 
5. Selesai deh, bisa dicoba saluran wifi ini untuk pribadi dulu. Kok cuma pribadi sih? ya tentu saja dong kan belum ada pengaturan maksimal untuk pengamanan. 
6. Untuk setting pengamanan dan lain-lain sobat bisa pilih menu Pengaturan Mobile Ap. Disitu pengaturan lebih lanjut bisa sobat lakukan. 

Cara diatas aku lakukan pakai device android samsung galaxy ace sob. Jadi kalau rada gak cocok sama kenyataan yang sobat alamin, maafin ya. Dan maafin juga coz gak ada tutorial ini gak ada gambarnya. (Belum bisa ambil screenshot di Android hhe).
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger