Home » , » Tips Joomla 1.7.3

Tips Joomla 1.7.3

Written By ahmad muazim abidin on Senin, 02 April 2012 | 14.26

Contoh joomla 1.7.3 yang keburu diawankan, alias masih gagal hehe
Joomla, sudah banyak orang didunia ini yang tahu tentang content management sytem yang satu ini, bahkan telah menjadi pilihan untuk membangun sebuah website dengan biaya yang ekonomis. Disini aku cuma mau berbagi sedikit tips tentang joomla terutama joomla versi 1.7.3 yang menurutku sangat berbeda dengan joomla dibawahnya yaitu versi 1.5.7.
Tips untuk joomla 1.7.3 untuk kamu para pemula sebelum mengawankan websitenya, lebih baik untuk menginstal joomla 1.7.3 dikomputer lokal terlebih dahulu. Ini merupakan langkah yang menurut aku lebih baik untuk dilakukan jika dibanding langsung meng-online-kan website kamu.
Sebab, kalau website dengan joomla 1.7.3 sudah di-online-kan, ada kemungkinan kamu akan kesulitan karena belum terbiasa dengan interface baru yang ditawarkannya. Dengan menginstal joomla di komputer lokal akan membuat kamu terbiasa dengan interface dan permasalahan yang biasa muncul, ini juga akan menghemat biaya kamu karen belum perlu untuk membeli domain name dan menyewa hosting seperti jika sudah meng-online-kan  website kamu.
Tips ini juga berlaku untuk versi joomla maupun content management system yang lain lho, jadi tindakan apapun yang akan kita lakukan sebaiknya kita persiapkan dengan matang dulu ya.... :). Oea,, tips ini terutama buat yang mempunyai koneksi internet rendah/lemot.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger