Ada Apakah Dengan Facebook Hari Ini?

Sebagai suatu sosial media yang banyak digandrungi masyarakat seluruh dunia, Facebook merupakan salah satu contoh bagaimana perubahan masyarakat dalam hal bersosialisasi menjadi terpampang nyata. Masyarakat yang sebelumnya untuk bisa mengetahui kondisi seseorang yang berada berjauhan harus menunggu jangka waktu yang lama sebelum bisa bertemu (terpisah jarak), kini tinggal berada didepan layar komputer dan login pada facebook bisa dengan mudahnya melakukan komunikasi baik visual maupun verbal.

Meskipun banyak juga yang mengatakan jika Facebook menjadi ancaman karena banyak yang menggunakan media sosial ini sampai lupa waktu, menggunakan Facebook hanya untuk menuliskan catatan-catatan galau yang tidak penting (menurut sebagian orang yang lain). Tetapi, ketika layanan ini "terhenti", pasti akan muncul pertanyaan Ada Apakah Dengan Facebook Hari Ini?

http://otomotekno.blogspot.com/
Apakah ada yang tahu kenapa yang tampil halaman seperti ini?

Seperti kali ini, hari Selasa 12 Maret 2013 sekitar pukul 3:45 PM. Dimana layanan dari Facebook desktop (facebook.com) tidak bisa saya akses seperti biasanya dan malah yang ditampilkan adalah halaman berbasis php yang hanya bisa dipahami mereka yang paham tentang bahasa pemrograman satu ini. Tidak jelas apa yang terjadi pada Facebook desktop saat ini (hari ini). Apakah server Facebook yang memang saat ini tidak bisa diakses diseluruh dunia, atau hanya tidak bisa diakses pada browser Google Chrome yang saya gunakan.

http://otomotekno.blogspot.com/
Mendownload file .php yang sebelumnya tidak seperti ini.

Diatas adalah tampilan dari Facebook desktop yang tidak bisa diakses oleh Web Browser Google Chrome yang saya gunakan. Tetapi ketika saya mengakses Facebook mobile (m.facebook.com) dari Web Browser Google Chrome yang sama, tidak terjadi masalah loading halaman seperti diatas. Apakah permasalahan ini murni karena komputer saya yang tidak bisa mengakses atau karena Facebook desktop yang tidak bisa diakses (untuk sementara waktu)? Ada yang bisa menjawab ? Atau, Facebook desktop sedang GALAU kali ya ?