Home » , , » Tuhan, Ajari Dia Bersopan Berkata

Tuhan, Ajari Dia Bersopan Berkata

Written By ahmad muazim abidin on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23.03

" PLN brengsek, mantan dirutnya yg skrg menteri BUMN dipuja puja spt malaikat, yg fair kalau bicara " sumber : https://twitter.com/ma_dpr
Entah siapa yang harus dijadikan kambing hitam dalam hal ini, jika aku menyalahkan Marzuki Alie dengan kicauan ini aku yakin sudah punya dalil untuk membenarkan apa yang aku yakini kalau orang yang berinisial MA ini memang bersalah.
Seandainya aku dibelokkan arah untuk mengikuti pendapat MA dan menyalahkan Dahlan Iskan, aku rasa itu tidak beralasan. Jika aku menyalahkan DI karena twitwit (kicauan) diatas, aku tak punya bukti kalau pelayanan PLN sekarang kurang memuaskan, di tempatku alhamdulillah jarang terjadi pemadaman listrik PLN, dan itu yang dipermasalahkan disini.
Sebaliknya, ada alasan kuat untukku meyakini pendapatku kalau MA itu memang salah dalam kicauannya. Pertama ia menggunakan kata " brengsek " yang siapapun orang di Indonesia ini tahu kata itu tidak pantas di ucapkan, apalagi oleh orang yang menjabat ketua DPR RI.
Kedua, kesombongannya, coba perhatikan nama akunnya ( @MA_DPR ) tidakkah ini menunjukkan suatu kesombongan? atau kebodohan penggunaan Twitter? Coba kita renungi, MA menggunakan DPR sebagai identitasnya untuk membully DI yang seorang menteri pilihan SBY. Tidakkah MA sadar kalau DPR itu sebentar lagi tidak tersemat dalam namanya? kecuali MA terpilih sebagai anggota DPR lagi. Dan jika orang yang dipilih dikatakan dengan sebutan " brengsek " , lalu bagaimana dengan orang yang memilihnya?


Oh, Tuhan... maafkanlah aku postingan ini seperti ini, jika ada yang tersinggung. Ohh Tuhan,,,, ajari MA bersopan santun bertutur kata. Aminn. 
Akun @MA_DPR diakui sebagai akun resmi MA sumber

Share this article :

4 komentar:

  1. kicauan seorang pemimpin yang mewakili rakyat
    sangat tidak pantar sebenarnya tapi apalah guna

    BalasHapus
  2. mungkin sudah terlanjur rusak moralnya :(

    BalasHapus
  3. Tidak boleh di Tiru DPR seperti itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheheh yang niru mungkin lagi ngigau kali :D
      atau mungkin lagi galau....

      Hapus

Silahkan berpendapat pada artikel yang sudah Anda baca. Semua komentar tentang sanggahan, pertanyaan dan lain sebagainya akan dimoderasi terlebih dahulu.

Artikel Rekomendasi Slide Out For Blogger
 
Support : KaAzima's Blog | KaAzima's Gallery | KaAzima's Blogazine
Copyright © 2013. OTOMOTEKNO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger